Mengapa Penayangan Iklan Adsen Dibatasi

Alasan Penayangan Iklan Menjadi Terbatas di Akun Anda

Iklan Google Adsense

Postingan ini menjelaskan mengapa penayangan iklan di akun AdSense dibatasi. Hal ini dapat menjadi pembelajaran untuk memperbaiki kesalahan di masa mendatang. 

AdSense adalah platform Google untuk iklan bertarget yang disajikan bersama dengan konten utama situs website. Misalnya, website yang dibuat untuk tujuan tertentu biasanya akan berisi iklan bertarget terkait tujuan tersebut. Sebagai contoh situs yang menampilkan informasi seputar teknologi, maka iklan yang tampil akan sesuai dengan audiens target. 

Ini berarti bahwa platform akan mengeluarkan peringatan ketika menyadari bahwa iklan yang ditayangkannya tidak layak untuk pembaca website tersebut. Meskipun sebagian besar monetisasi Anda harus berasal dari produk dan layanan yang ada di website Anda.

Masalah pembatasan penayangan iklan yang disebutkan di atas akan muncul di akun Anda karena alasan tertebtu. Masalah ini dapat dihilangkan jika Anda memperhatikan dengan cermat cara Anda menangani segmentasi pemirsa. Beberapa alasan paling umum yang menyebabkan iklan dibatasi atau dinonaktifkan di akun AdSense Anda, antara lain :

  1. Pemanfaatan website untuk mendapatkan trafic otomatis sehingga menghasilkan lalu lintas secara artifisial dan dengan demikian meningkatkan pendapatan iklan Anda (yang dianggap ilegal dan melanggar menurut Persyaratan Layanan Google )
  2. Mengklik iklan Anda sendiri dan meningkatkan kinerjanya (yang berhubungan dengan pelanggaran sebelumnya)
  3. Membeli lalu lintas dari platform media sosial seperti Facebook, Instagram dan Twitter (yang dianggap non-organik)
  4. Berbagi tautan situs Anda di forum dan grup media sosial yang tidak terkait dengan industri Anda (menyebabkan kebingungan dalam algoritme penargetan Google)

Pembatasan Iklan Google AdSense

Cara Memperbaiki Penayangan Iklan Terbatas di Akun AdSense Anda

Kabar baik tentang penayangan iklan yang terbatas adalah hanya ini yang - terbatas. Akun Google Anda atau tautannya ke website Anda tidak dibahayakan atau dinonaktifkan secara permanen dengan cara, bentuk, atau bentuk apa pun. 

Karenanya, penayangan iklan Anda yang terbatas akan tetap terbatas sampai Anda mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk memperbaiki reputasi Anda dengan Google AdSense dan mengizinkannya untuk terus menayangkan iklan kepada audiens Anda . Kesalahan ini dapat diperbaiki dengan beberapa cara, yang semuanya dapat digabungkan satu sama lain tergantung pada jenis situs web yang Anda jalankan dan seberapa bergantung Anda pada pendapatan iklan Google.

Lihat juga : Cara Gampang Membuat Sitemap di blogspot

Tingkatkan Trafik secara Organik

Jika Anda sedang mengelola website yang didedikasikan untuk film dan TV atau platform dengan fitur e-niaga dan blognya sendiri, Google AdSense akan mencoba menyaring iklan berdasarkan audiens target Anda. Ini berarti Anda harus membuat konten yang berkorelasi dengan industri Anda, membagikan tautan hanya pada platform terkait dan mengizinkan iklan "semua untuk satu". 

Menargetkan "semua orang" dengan iklan Anda akan segera menyebabkan penayangan iklan terbatas dari Google dan menghabiskan waktu dan sumber daya Anda yang berharga karena kesalahan pengelolaan lalu lintas. Buat profil pelanggan dan fokuskan upaya pembuatan konten dan pemasaran Anda pada audiens itu secara eksklusif ke depannya. Ini akan memberi sinyal kepada Google AdSense dan mendorongnya untuk mencabut larangan pengiriman iklan Anda tanpa masalah apa pun.

Tingkatkan SEO Situs dan Konten Anda

Melakukan audit situs web internal dapat membantu Anda menghilangkan kesalahan AdSense dari akun Anda dengan cukup mudah. Pengoptimalan Mesin Telusur (SEO) memainkan peran penting dalam penargetan audiens AdSense dan SERP secara keseluruhan. Jessica Millar, Kepala Pengoptimalan Konten di Studicus berbicara tentang masalah ini baru-baru ini: “Sama seperti selera audiens, tren SEO berubah seiring waktu. Cara terbaik untuk memastikan bahwa iklan Google Anda ditayangkan dengan cara yang relevan dan menghasilkan lalu lintas organik adalah dengan melakukan audit SEO terjadwal di situs web Anda. ” 

Perencana Kata Kunci Google sendiri dan alat terkait akan memungkinkan Anda mengawasi perubahan dalam industri Anda setiap saat. Pastikan untuk mengoptimalkan situs Anda sendiri dengan kata kunci yang relevan, preferensi pemformatan, dan pilihan topik dan reputasi Google AdSense Anda akan meningkat pesat.

Hindari Lalu Lintas Media Sosial yang Tidak Terkait

Terakhir, lalu lintas media sosial memang dapat membuat atau menghancurkan Google AdSense Anda. Menautkan situs web Anda ke saluran media sosial yang relevan, grup khusus, dan audiens yang terkait dengan industri situs web Anda akan menghasilkan keajaiban bagi pendapatan iklan Anda. Namun, memposting link Anda ke grup yang tidak terkait dengan industri Anda akan segera mengakibatkan terbatasnya penayangan AdSense karena ketidakcocokan antara iklan yang difilter dan profil audiens yang ditampilkan bersama mereka. 

Yang terpenting, hindari meningkatkan lalu lintas ke situs web Anda melalui hadiah dan insentif keterlibatan tautan di media sosial yang akan membengkak secara artifisial lalu lintas Anda. Anda dapat melakukan audit media sosial terhadap tautan Anda dan menghapusnya dari halaman atau grup komunitas mana pun yang tidak ada hubungannya dengan target audiens Anda secara terjadwal. Tindakan ini akan mencabut palu larangan pepatah dari akun AdSense Anda dan memastikan bahwa Anda menuai keuntungan penuh dari pendapatan iklan yang ada di situs web Anda ke depannya.

Jaga Iklan Anda Tetap Fokus 

Meskipun daya pikat lebih banyak pendapatan iklan yang dihasilkan dari situs web Anda mungkin menggoda, penting juga untuk tidak melampaui batasan Anda dengan Google. Pelanggaran berulang terhadap kebijakan AdSense dapat meminta Google untuk mengunci situs web Anda dari program iklan mereka, menyebabkan Anda kehilangan tautan berharga ke mesin telusur terpopuler di dunia. 

Jaga permainan membangun tautan dan pembuatan lalu lintas Anda bersih dan organik tanpa bergantung pada taktik peningkatan jangka pendek. Setelah Anda terbiasa berbagi tautan di saluran yang relevan dan halaman media sosial yang terkait dengan niche Anda, kinerja akun Google AdSense Anda akan mencerminkan upaya tersebut dan terbayar dalam sekop.


Mengapa Penayangan Iklan Adsen Dibatasi Mengapa Penayangan Iklan Adsen Dibatasi Reviewed by Rinaldi Gultom on November 09, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Sponsor

Diberdayakan oleh Blogger.